16 September 2024

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tambelang Adakan Lomba PBB Linmas

TAMBELANG bekasitoday.com– Rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi adakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk anggota Linmas se-Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi, bertempat di halaman MaPolsek Tambelang, Senin (27/6/2022).

Sementara, Kapolsek Tambelang mengatakan, dengan lomba ini diharapkan dapat menjadikan sarana latihan PBB yang menjadi modal pokok sikap tampang dan kedisiplinan yang harus dimiliki oleh seorang anggota Linmas.

“Selain PBB, keterampilan lain seperti pengaturan lalu lintas, penjagaan, patroli dan penanganan bencana alam juga dibutuhkan, sehingga para anggota Linmas akan siap melaksanakan tugas membantu lurah dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan kelurahan maupun kegiatan masyarakat lainnya, “ujar AKP Fahrul Ramdani.

Selain Kapolsek Tambelang AKP Fahrul Ramdani, turut hadir pula Iptu Gianto WaKapolsek Tambelang, Dr.Firzawati Camat Tambelang, Parno Martono Camat Sukawangi, Danramil diwakili oleh Peltu Amarullah, dan Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: