16 September 2024

Santunan Yatim Warnai Grand Opening Yan’s Hair & Beauty Care

BANDUNG bekasitoday.com– Grand Opening Yan’s Salon Hair & Beauty Care, diwarnai santunan anak yatim, bertempat di Rancamanyar, Bojong Koneng, Kabupaten Bandung, Jumat (3/6/2022).

Yan’s Salon Hair & Beauty Care hadir untuk meningkatkan kebahagiaan serta kecantikan seluruh wanita Indonesia melalui perawatan yang menyeluruh.

Sementara, CEO Yan’s Salon Hair & Beauty Care mengatakan, dengan dibukanya Yan’s Salon Hair & Beauty Care ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Rancamanyar, Bojong Koneng, Bandung, khususnya dalam pelayanan perawatan kecantikan.

“Semoga klinik kecantikan Yan’s Salon Hair & Beauty Care yang hadir di Bandung ini, bisa memberikan manfaat, baik ibu-ibu, bapak-bapak hingga remaja sekalipun. Dan diharapkan juga tim bisa memberikan pelayanan terbaik, dalam memberikan pelayanan perawatan kecantikan anda, “ujar Abdul Rohim seraya mengungkapkan pelayanan perawatan kecantikan, Yan’s Salon Hair & Beauty Care menggunakan peralatan kecantikan yang telah terbukti menjadi peralatan kecantikan terbaik.

Ditemui usai menghadiri acara Grand Opening Yan’s Hair & Beauty Care Ipda H Anwar Fadillah SH mengucapkan syukur, selamat dan sukses atas telah di bukanya gerai kecantikan Yan’s Hair & Beauty Care.

“Semoga dapat memberi manfaat dalam pelayanan dibidang kecantikan, dan semoga Yan’s Hair & Beauty Care ini diminati khalayak ramai, khususnya kaum hawa, “ungkapnya didampingi rekan-rekan media online.

Pantauan bekasitoday.com ada beberapa ucapan selamat berbentuk karangan bunga yang terpampang dari pejabat tinggi Negara dalam peresmian Yan’s Salon & Beauty Care tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: