14 September 2024

Forum Ormas Babelan Bersatu Babelan Laksanakan Rapat Bulanan

BekasiToday.Com – Forum Ormas Babelan Bersatu mengadakan agenda rapat bulanan di kantor sekretariat dewan pimpinan anak cabang BANASPATI kecamatan babelan,di jalan gang h.malik kelurahan bahagia pada sabtu 23/7/22.

Dalam rapat tersebut hadir para pengurus Forum Ormas Babelan Bersatu ( FOBB ) dan para pimpinan organisasi masyarakat bersama anggota masing-masing,dimana ormas yang tergabung di forum tersebut di antaranya : GRIB JAYA, LMP, WJI, BANASPATI, GIBAS, GMBI, PSI, POB, JAJAKA NUSANTARA dan BPPKB – BANTEN.

Dalam rapat tersebut di ikuti kurang lebih 50 peserta , ada beberapa pembahasan di antaranya terkait gali potensi dan kegiatan sosial masyarakat bagaimana kita dapat menyikapi persoalan –persoalan di lingkunagan karena ini merupakan tanggung jawab organisasi masyarakat sebagai social control.

Ragil Jaya Wiganda ketua FOBB-Babelan dan sekaligus juga ketua PAC Grib Jaya dalam sambutanya ‘’saya meminta kepada para pimpinan ketua ormas dan anggota agar selalu membangun sinergiritas kepada muspika ( camat, polsek, danramil serta para tokoh masyarakat ) serta terhadap perusahaan-perusahaan yang ada karena bertujuan untuk membangun kerjasama dalam rangka membangun wilayah agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran’’ ujarnya pada sabtu,23/7/22.

Lanjutnya Ketua FOBB ’’ saya berharap organisasi masyarakat yang ada di kecamatan babelan yang belum tergabung mari kita sama-sama membangun wilayah dengan bersama bergabung di wadah forum ormas babelan bersatu ini, kita satu pintu dalam menyikapi persoalan social di masyarakat’’ tegasnya

Hal yang sama juga disampaikan Bang Jenggot Ketua Banaspati selaku tuan rumah rapat bulanan ’’ saya berharap agenda rapat bulanan ini sebagai agenda rutinitas bulanan dalam rangka menjalin tali silaturahmi,dan yang tadinya kita gak kenal dengan adanya ini kita bisa saling kenal serta menambah tali persaudaraan diantara kita’’ ucapnya .

Untuk rapat bulan berikutnya bertempat di secretariat GMBI di Jl. Ujung Harapan Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan diharapkan kehadirannya lebih dimaksimalkan dan agar adanya masukan dan gagasan yang bersifat membangun’’ ungkap rossul ketua GMBI disaat sambutan.

Di akhir rapat bulanan ditutup dengan doa bersama dengan harapan fob tetap solid kompak dan transparan yang diharapkan fobb menjadi wadah yang mandiri dan selalu eksis di masyarakat

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: