14 September 2024

Komunitas Kavitha Bekasi Peringati HUT Dengan Diskusi Pendidikan Informal di Era Gen Z

BekasiToday.Com Memperingati hari jadinya yang pertama, Komunitas Kavitha mengadakan diskusi santai bertema “Pendidikan Informal di Era Gen Z” di Ranu coffe Jl. Wisma Asri Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sabtu malam, 16/07/22.

Salah satu panitia acara, Aji Saputra menuturkan bahwa acara tersebut dihadiri oleh banyak teman dari berbagai komunitas, di antaranya Komunitas Rumah Pelangi dan Sekolah Rakyat Bekasi yang mengisi acara diskusi.

“Acara diskusi ini bertujuan untuk membuka pemikiran dan wawasan teman-teman bahwa bukan hanya pendidikan formal saja yang membantu berkembangannya anak-anak untuk tumbuh cerdas, tapi pendidikan informal pun tidak kalah pentingnya,” jelas Aji.

Komunitas Kavitha Bekasi Peringati HUT Dengan Diskusi Pendidikan Informal di Era Gen Z

“Harapan saya ke depannya agar semakin banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas lainnya, entah itu mengangkat tema tentang sosial, pendidikan ataupun tentang seni sekalipun,” sambung Aji.

Diskusi yang dilakukan di tempat coffee shop ataupun kedai coffee bisa menjadi daya tarik dan bisa juga untuk menumbuhkan kepekaan kepada anak muda yang sedang bersantai, mereka bisa duduk bersantai sambil menambah wawasan atau pengetahuan baru.

Acara juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan teatrikal, pembacaan puisi, pojok baca, live akustik musik dan lapak baju gratis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah hadir pada malam minggu bercengkrama di malam ulang tahun ke 1 komunitas Kavitha. Semoga setiap kegiatan yang dibuat oleh kavitha dan teman-teman lainnya, bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Panjang umur untuk semua hal-hal baik yang tercipta setiap harinya,” tutup Aji.

 

 

Reporter: Tari (SRB)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: