15 September 2024

Potong Tumpeng di Polsek Tambelang Warnai HUT Bhayangkara ke-76

TAMBELANG bekasitoday.com– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, mengadakan acara potong tumpeng bentuk rasa syukur, serta santunan anak yatim-piatu, bertempat di Mapolsek Tambelang, Jumat (1/7/2022).

Kapolsek Tambelang AKP Fahrul Ramdani, SIK, M.H mengatakan, acara hari ini syukuran HUT Bhayangkara ke-76, kita Polri bersyukur kepada Allah SWT yang selama ini kegiatan berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan kita selalu bisa memberikan yang terbaik buat Bangsa dan Negara, dan tanpa bantuan dari rekan-rekan TNI dan aparatur Pemerintahan Daerah Khususnya Kecamatan Tambelang tidak bisa apa-apa.

“Saya berharap kita selalu saling membantu dan bersinergi, sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik. Dan saya sudah menganggap seluruh rekan-rekan disini baik Bu Camat dan Danposmil semua sudah seperti keluarga, dan kami berharap tetap bisa merasakan kebersamaan ini dimana pun, “terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan WaKapolsek Tambelang, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan di acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76.

“Terimakasih atas kedatangan Ibu Camat Tambelang, Danposmil, kami ucapkan selamat datang di Polsek Tambelang dan terimakasih atas kedatangannya dalam acara Perayaan atau Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76, “ucap Iptu Gianto.

Sementara, Camat Tambelang, Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM, dirinya pribadi dan atasnama Kecamatan Tambelang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya berterima kasih dan luar biasa saya lihat, dari TNI/POLRI khususnya Giat Vaksin yang semangat selama ini memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga selalu bisa memberikan contoh yang baik dimasyarakat untuk pemulihan dan kemajuan Ekonomi masyarakat. Sekali lagi selamat buat semua Anggota Polri semoga makin Jaya, “ungkapnya.

Dalam sambutannya, Danposmil Tambelang, Peltu Amarullah, berharap di hari jadi Bhayangkara ke-76, semoga POLRI makin Jaya dan kedepannya makin Profesional sehingga dicintai rakyat.

“Saya mewakili Danramil Sukatani ingin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, semoga antara TNI/POLRI dan Kecamatan yang merupakan tiga Pilar dalam melaksanakan kegiatan di Wilayah Tambelang dan Sukawangi, dalam bertugas sehari-hari yang dibebankan kita selalu bersinergi dalam hal ini, pelayanan Vaksin dan sebagainya juga Kamtibmasnya, “jelasnya.

Dari pantauan bekasitoday, acara potong tumpeng oleh Kapolsek Tambelang AKP Fahrul Ramdani, SIK, MH dan diberikan kepada Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM selaku Camat Tambelang, dan Peltu Amarullah selaku Danposmil Tambelang. Selanjutnya, pemberian santunan kepada anak yatim-piatu.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: