13 September 2024

BekasiToday.Com – Selesai sudah perhelatan Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022 di GOR Sugihardjo STTD Bekasi.

Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 dapat dikatakan kembali menuai sukses dengan jumlah peserta lebih dari 1000 atlit dengan kategori SD/SMP/SMA dan Dewasa.

Diketahui sebelumnya, pada perhelatan Bekasi Berani 1 pada tanggal 13-14 November 2021 telah berlangsung dengan sangat sukses, dengan total peserta hampir 1700 atlit Pencak Silat.

Supriatno selaku Ketua Panitia Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2, menjelaskan bahwa jumlah peserta pada Bekasi Berani Jilid 2 ini memang tidak sebanyak jilid 1. Senin, 15 Agustus 2022.

“Kami dalam Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 ini awalnya hanya menargetkan total sebanyak 850 peserta untuk semua tingkatan, mengingat sekarang ini event-event pertandingan pencak silat sudah sering dan banyak menjamur. Tapi ternyata alhamdulillah, selama dua hari turnamen jumlah peserta yang kami targetkan sudah terlampaui dengan total keseluruhan peserta berjumlah 1018 atlit,” ungkapnya gembira.

Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 Sukses Gaet 1000 Peserta

Sementara itu, Imam Sutarto selaku Ketua IPSI Kabupaten Bekasi mengapresiasi kerja keras panitia dan antusiasnya para pesertadan berharap event Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 ini dapat menjadi ajang penyaringan bibit atlit masa depan IPSI Kabupaten Bekasi menuju multi event lainnya.

“Saya berharap kepada para atlit yang berprestasi dalam ajang Bekasi Berani Pencak Silat Turnamen jilid 2 ini adalah para pesilat-pesilat muda yang ke depannya dapat berpartisipasi dalam banyak event dan mendapatkan prestasi tertinggi serta mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Reporter: Rahmatullah – Editor: bisot – Foto: Ahmad Barokah

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: