14 September 2024

Bekasi Game Sport Akan Hadir di Babelan

bekasitoday.com- BESOT (Bekasi Game Sport) yang akan digelar dalam bentuk event tournament e-sport untuk pemuda/mahasiswa se Bekasi pada wilayah Kabupaten maupun Kota, diadakan oleh FOPBA (Forum Pemuda Babelan), dan Ubhara E-Sport, diharapkan dapat menjadi ajang mengasah bakat dalam dunia E-Sport, dalam event ini Babelan menjadi tuan rumah. Selain tournament E-Sport diadakan juga WEBINAR mengangkat tentang Teknologi di era digital saat ini serta materi edukasi tentang dunia games.

“Diadakannya kegiatan ini kita mencoba untuk membangun kreativitas kepemudaan, sehingga kita bisa melihat bakat pemuda di bidang e-sport, dan menurut saya event ini adalah event besar karena pemuda wilayah kecamatan dapat mengadakan event besar dengan domisili Kota maupun Kabupaten, “ujar Ketua Pelaksana Abdul Ajiz, Rabu (3/8/2022).

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan terima kasih banyak atas segala support dari segala instansi yang sudah membantu dalam hal ide, tempat kegiatan, sampai finansial, dan lain-lain.

“Terima kasih untuk berbagai media yang sudah membantu untuk membagikan berita kegiatan yang akan kita laksanakan saat ini. “terangnya.

Diketahui, acara ini didukung juga oleh beberapa instansi yaitu, Kecamatan Babelan, Karang Taruna Babelan, ESI Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, KOK Babelan, dan Kelurahan Kebalen sebagai penyedia tempat kegiatan.(Bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: