15 September 2024

Helat Harlah, Desa Pantai Makmur Gelar Keriyaan

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dalam rangka hari jadi ke-39, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar acara “KERIYAAN DESA PANTAI MAKMUR“, bertempat di halaman kantor Desa Pantai Makmur, Sabtu (20/08/2022) malam.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pantai Makmur H Mursan Hamdani SE mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Desa Pantai Makmur untuk dapat memperkuat tali silahturahmi.

“Dengan Silaturahmi kita dapat bersatu, besinergi dalam menjaga kamtibmas, dan keutuhan NKRI, serta meningkatkan harmonisasi dalam bersinergi membangun desa yang makmur dan sejahtera masyarakatnya, “ujarnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa bersama untuk mendoakan para kepala Desa terdahulu yang sudah ikut membangun dan memajukan serta mensejahterakan Desa Pantai Makmur. Adapun kepala desa terdahulu adalah, Pjs Nata, H.Timan, H.riman, dan H.Aman.

Diketahui, perhelatan acara hari jadi Desa Pantai Makmur di hadiri ratusan warga, baik dari warga setempat maupun dari luar desa.

Terlihat karangan bunga ucapan selamat ulang tahun membanjiri halaman kantor Desa Pantai Makmur, karangan bunga bukan hanya berasal dari perusahaan yang berada di lingkungan Desa Pantai Makmur dari rekan kepala desa pun yang berada di wilayah Tarumajaya ikut serta mengirimkan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun.

Dalam perhelatan tersebut, masyarakat dihibur dengan festival Qasidah dimana grup Qasidah tersebut berasal dari ibu ibu majlis ta’lim yang berada di Desa Pantai Makmur.

Selain menampilkan festival Qasidah Desa Pantai Makmur juga memberikan jajan gratis, jajanan gratis tersebut berupa lontong sayur, selendang mayang, gorengan, pisang rebus, ubi rebus, kerang hijau dan pecel.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: