15 September 2024

Ide Warna Kamar Mandi Di Rumah Mulai Dari Yang Klasik Hingga Modern

Ada serangkaian fasilitas yang wajib ada di dalam kamar mandi masa kini, di antaranya adalah shower kamar mandi. Pemakaian dari bak penampungan air agaknya sudah tidak zaman, apalagi pada kamar mandi minimalis hal tersebut hanya akan memakan banyak ruangan. Agar tampil secara lebih cantik tentunya ada banyak aspek yang harus diperhatikan di dalamnya, termasuk di antaranya adalah pemilihan warna, tentunya Anda tak ingin tampilan kamar mandi monoton begitu saja bukan.

Tak perlu khawatir berikut ini di antaranya beberapa ide warna terbaik yang bisa Anda coba, yaitu:

  1. Putih cerah, khusus untuk Anda yang memiliki kamar mandi minimalis dan ingin agar ia terlihat lebih luas, maka warna putih akan memberikan ilusi yang cerah. Selain itu warna putih memungkinkan Anda lebih mudah membersihkannya, karena memang kotoran mudah terlihat.
  2. Hitam, sebaliknya ketika Anda menyukai konsep yang lebih klasik, cobalah memadukan warna hitam, tentu tidak semuanya hitam, melainkan dipadukan dengan warna cerah lainnya. sehingga akan tercipta nuansa yang lebih moody.
  3. Pink, tak jarang juga diantaranya beberapa orang yang suka dengan tampilan kamar mandi lebih feminim, sehingga penggunaan warna pink ini sendiri menjadi salah satu pilihan terbaik, warna ini juga cocok dipadukan dengan putih maupun hitam.
  4. Biru abu-abu, ini adalah warna netral yang disukai oleh banyak orang, selain itu ia juga akan memberikan kesan yang lebih tenang di dalam kamar mandi rumah Anda.
  5. Kuning, pilihan warna yang tidak biasa untuk kamar mandi, Anda bisa memilih warna kuning seperti bunga marigold cerah, hal ini akan menumbuhkan kesan yang energik, dipadukan dengan warna lain seperti orange atau mungkin putih juga tetap cocok.

Pemilihan warna ini bergantung pada selera masing-masing orang. Percantik juga kamar mandi Anda dengan mengganti beberapa furniture lama dengan baru. Di antara pilihan terbaiknya bisa Anda temukan dari Kohler, cari shower untuk kamar mandi, bathup, wastafel kamar mandi maupun kloset dengan berbagai model kekinian tersedia semuanya di sini.

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: