14 September 2024

Ketua Komisi X DPR-RI Resmikan Gedung Center of Excellence SMK Bina Ilmu Mandiri

SUKAKARYA bekasitoday.com– Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR-RI fraksi Partai Kebangkitan Bangsa resmikan gedung Center of Excellence (CoE) di Kampung Kumejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/8/2022).

Dalam sambutannya Syaiful Huda menyatakan bahwa peresmian Gedung ini tertunda akibat adanya aturan PPKM Covid-19 di tahun lalu, sehingga peresmian gedung ini baru bisa dilaksanakan hari ini, dirinya juga berpendapat semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi Sekolah dan mampu memiliki siswa-siswi yang unggul dan berprestasi.

“Saya berharap dengan diresmikannya gedung ini mampu memberikan semangat untuk siswa-siwi belajar sehingga kedepan mampu menghasilkan lulusan yang siap kerja, dan wirausaha ayo manfaatkan dengan baik, gedung Center of Excellence (CoE) ini semoga nantinya SMK Bina Ilmu Mandiri menjadi sekolah percontohan dengan siswa yang paling banyak diserap oleh dunia industri apa lagi di Bekasi ada banyak sekali industri, “tutupnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Bina Ilmu Mandiri Dede Fatrurrohman, S.E. mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas diresmikannya pembangunan Center of Excellence (CoE) di Sekolah yang dipimpinnya.

“Saya mewakili segenap pengurus Sekolah Menengah Kejuruan Bina Ilmu Mandiri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Syaiful Huda selaku Anggota DPR-RI komisi X fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang atas aspirasi beliaulah kami bisa mendapatkan bantuan pembangunan gedung ini lengkap dengan segala kebutuhan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dibidang Otomotif, “jelasnya.

Dirinya juga berpesan semoga apa yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswinya.

“Kemudian apa yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan dan dijaga sebaik mungkin karena gedung dan fasilitas ini hanya beberapa SMK yang memiliki, sehingga perlu kita jaga dan optimalkan guna menghasilkan para siswa-siswi unggul yang mampu bersaing di dunia kerja dan wirusaha, “tutupnya.

Dari pantauan media, peresmian gedung tersebut juga di hadiri para wali murid, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Desa Sukaindah, dan perwakilan dari Kecamatan Sukakarya.(Muda).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: