14 September 2024

Paskibraka Joget Ditengah Lapangan, Tuai Kecaman

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Peserta upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77, dan sejumlah elemen masyarakat kecam aksi joget-joget ala Tiktok yang dilakukan oleh petugas Paskibraka dilapangan Cabang Bungin, diduga hal itu dilakukan setelah sukses melakukan pengibaran bendera merah putih, Rabu (17/8/2022).

Salah satu elemen yang mengecam tindakan tersebut datang dari Aliansi Wartawan Utara (Anntara), menurutnya, aksi joget-joget yang dilakukan Paskibraka adalah tindakan yang tidak patut dilakukan, apalagi saat itu masih berlangsung kegiatan upacara.

“Sangat tidak elok dan tak patut dicontoh, sama aja mencoreng nama baik Paskibraka. Apalagi banyak peserta masih berdiri mengikuti upacara kemerdekaan, sungguh tidak menghargai pejuang kemerdekaan, “tandas Teguh Ketua Anntara seraya menegaskan bahwa panitia kegiatan harus bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi tersebut.

Diduga, aksi joget-joget ala Tiktok tersebut terkesan direncanakan, karena dari video yang beredar, aksi joged-joged yang di lakukan Paskibraka di iringi musik dari pengeras suara. Sampai berita ini diterbitkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: