14 September 2024

Gotong Royong Cor Lapangan Futsal, Warga : Ketua RT Slow Respon

BABELAN bekasitoday.com– Walaupun tanpa respon yang baik dari Ketua Rukun Tetangga (RT) warga Gang saritas masjid Jami Nurul Yaqin terus melakukan gotong royong disetiap Minggunya, kali ini warga bersama-sama bergotong royong dalam pembuatan sarana olah raga (lapangan futsal) dengan dibiayai oleh anggaran swadaya masyarakat, Minggu (18/2/2022).

“Hari ini kita bersama warga melakukan pengecoran lapangan futsal dengan anggaran swadaya masyarakat, kita bisa bersama untuk lingkungan yang kita cinta, tentunya dengan ukhuwah insaniyah warga menjadi bahagia, walaupun tanpa kehadiran Ketua RT, “ujar salah satu tokoh masyarakat yang diamini oleh warga lainnya.

Kami warga berharap, agar ketika ada kegiatan gotong royong warga, paling tidak ada pendampingan dari Ketua RT-nya, warga semangat tapi kok ketua RT-nya slow respon.

“Harapan warga dilingkungan RT003/014 agar kegiatan gotong royong warga menjadi perhatian ketua RT, karena sejauh ini kami selalu bergerak salah satunya bergotong royong tanpa adanya pendampingan dari Ketua RT, “jelasnya.

Terpisah, Imron Rosadi salah satu warga sangat mengapresiasi kegiatan warga Gang Saritas masjid Nurul Yaqin yang selalu kompak bergotong royong untuk membangun wilayah.

“Luar biasa kekompakan warga disini, walaupun tidak terlihatnya ketua RT saat kegiatan berlangsung, tapi warga tetap semangat, “terang pria dengan panggilan sehari-hari Amenk yang pernah mengetuai gabungan 7 ormas di wilayah Kecamatan Tarumajaya ini.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: