13 September 2024

Terpilih Secara Aklamasi, Sarjan : Siap Bersinergi Dengan Muspika

TAMBUN UTARA bekasitoday.com– Diawali santuni anak yatim dan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Tambun Utara. Dalam pemilihan tersebut, Sarjan terpilih kembali secara aklamasi, Rabu (28/9/2022).

“Alhamdulillah selesai melakukan RPP PAC kecamatan berjalan lancar tidak ada hambatan atau halangan, “kata Ketua PAC Tambun Utara terpilih Sarjan, saat diwawancarai usai acara.

Sinergitas dengan Muspika Tambun Utara, Sarjan menambahkan akan segera berkoordinasi dengan Muspika, agar kedepan PP Tambun Utara selalu diikutsertakan dalam kegiatan maupun program mereka.

“Terkait kerjasama dengan Muspika kita akan melakukan koordinasi, konsolidasi dan melakukan sosialisasi agar PP di Tambun Utara ini diiukut sertakan di setiap program apapun yang berkaitan dengan sosial Kamtibmas dan lainnya, “terangnya seraya menyampaikan ke camat dan kades Sriamur, dalam setiap musyawarah pembangunan, PP Tambun Utara dikiutsertakan, karena PP Tambun Utara adalah bagian dari perubahan.

Sarjan menjelaskan ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan PAC PP Tambun Utara seperti pembagian masker saat Pandemi Covid-19, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama pada bulan Ramadan, serta melakukan kontrol terhadap nama gerbang tol Gabus.

“Banyak yang sudah kami lakukan itu akan kami lanjutkan kedepan, kami juga melakukan kontrol terhadap nama gerbang tol, yang akhirnya kami lakukan aksi sehingga berubah nama yang tadinya gerbang tol Tambelang jadi gerbang tol Gabus, itu bagian dari kami sebagai organisasi masyarakat, “tukasnya.

Untuk usulan teman-teman ranting, dirinya akan mengakomodir dan dalam waktu dekat lakukan rapat kerja bersama dengan ranting untuk melakukan langkah kedepan.

“Harapan kedepan kita PAC Tambun Utara bisa lebih solid, kompak terhadap teman-teman Pemuda Pancasila seluruh Kabupaten Bekasi, pesan kita ingin Pemuda Pancasila maju bersama, sukses berama dan besar bersama, “tandasnya.

Turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Ketua BPPH Ujang Suryadi, SH.,MH, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano, Ketua DPC Srikandi, Hankam, Muspika Tambun Utara, Kades Sriamur dan tamu undangan lainnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: