16 September 2024

Antisipasi Guankamtibmas Polsek Tambelang Gelar Patroli Malam

TAMBELANG bekasitoday.com– Guna antisipasi C3 dan Guankamtibmas, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi tingkatkan Patroli Preventif di wilayah hukum Polsek Tambelang, Kamis (13/10/2022) pukul 21.15 Wib.

Aipda Arivin P. Gerry bersama dengan Aiptu Situmeang melaksanakan Patroli di daerah rawan C3, melaksanakan pengecekan serta himbauan di pertokoan Alfamart/Indomart dan juga melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan jalanan.

“Selama pelaksanaan patroli situasi di wilayah hukum Polsek Tambelang dalam keadaan aman terkendali, saya berharap dengan diadakannya patroli malam secara intens dapat menciptakan rasa aman, dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Tambelang, “ungkap Aipda Arivin.

Setelah melakukan Patroli Polsek Tambelang berkunjung ke Kantor Prabhu Indonesia Jaya yang berlamat di Kampung Balong Sambi RT. 004/003 desa Sukabakti Kecamatan Tambelang Kab. Bekasi.

“Untuk menjalin silaturahmi, Polsek Tambelang, anggota Patroli dari Polsek Tambelang menyempatkan untuk berkunjung ke Kantor LSM Prabhu Indonesia Jaya yang beralamat di Kampung Balong Sambi Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, “jelasnya seraya mengatakan kegiatan patroli juga menyampaikan pesan-pesan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diketahui, patroli malam dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Tambelang – Jln Raya Tambelang – Jln Raya Sukabakti – Jln Raya SukaWangi – jln Raya Sukabudi – Jln Raya Sukawijaya – Jln Raya Sukamaju – Jln Raya Sukaraja – Jln Raya Sukarapih – Jln Raya Sukarahayu dan Kembali Ke Polsek Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: