16 September 2024

Gagal Nyalip, Pengendara Tewas Terlindas

SUKAWANGI bekasitoday.com– Niat untuk menyalip kendaraan yang berada di depan, Nurhidup (62) warga kampung Kemejing RT 01/06, desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, yang mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra X bernopol B 6675 KSM malah tergelincir dan terlindas ban truk. Dan tewas di tempat, Sabtu (1/10/2022).

Sementara, salah satu warga mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor menyalip sebuah truck sebelah kanan tiba tiba oleng dan langsung masuk ke bagian kolong truk dan langsung terlindas di bagian kepala, korban pun langsung tewas di tempat.

“Kemungkinan korban kagok saat menyalip lantaran jalan sempit dan keadaan saat itu lalu lintas sedang rame, “ucap Neman.

Sementara Aipda Sapan Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Tambelang Polres Metro Bekasi, mengatakan, kejadian lakalantas tersebut untuk sementara masih dalam penangan pihak Unit Lakalantas, dan korban di bawa langsung ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Atas kejadian tersebut, kendaraan sepeda motor Honda jenis Supra x bernopol B 6675 KSM dan sebuah truck bernopol T 9704 DD di amankan pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut, “terangnya.

Diketahui, korban yang bekerja sebagai kuli bangunan, disetiap harinya memang melintasi jalan raya sukatenang, untuk menuju ke wilayah Babelan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: