16 September 2024

Kaget, Kendaraan Roda Empat Nyemplung Kekali

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Hendak mengantar anaknya, seorang ibu EN (40) dan anaknya C (14) yang  mengendarai  kendaraan bermotor roda empat bernopol B 2159 UZY alami kecelakaan (tercebur dikali Harapan Indah-red) di Jl.Bulevard Raya, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2022).

Dari informasi yang didapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa mobil mengalami kecelakaan setelah putaran balik (U-turn) depan gereja Santo Albertus Harapan Indah.

“Mobil Agya yang dikemudikan EN mengalami Out Of Control setelah putar balik di depan Gereja Santo Albertus, “ucap Aiptu Sujarman, anggota lalu lintas Polsek Tarumajaya.

Menurutnya, karena ada mobil dengan kecepatan tinggi yang melaju searah dari gereja Santo Albertus, jadi EN kaget dan banting setir ke kanan, lalu terjadilah kecelakaan (nyebur ke kali).

“EN (Ibu) dan C (anak) dibawa ke Eka Hospital untuk pertolongan pertama, sekitar pukul 21:30 WIB, Ibu dan anak telah diperbolehkan pulang ke rumahnya, “terangnya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi langsung meninjau ke TKP untuk proses evakuasi. Proses evakuasi menggunakan crane dan mobil derek berjalan lancar sampai pukul 22:05 WIB.

“Kita (petugas) himbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih waspada dan berhati-hati di jalan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan, “tutup Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi SH, “jelasnya singkat.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: