14 September 2024

Ormas Cakra, Serahkan SK di 4 Wilayah Kecamatan

TAMBELANG bekasitoday.com- Ketua Umum Cakra Sakti Nusantara, (CSN) Mustakim Joko serahkan Surat Keputusan (SK) dan pengurus Ketua DPAC di empat wilayah Kecamatan.

“Tidak hanya exsistensi sebagai kontrol sosial, perkembangan Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas Cakra Sakti Nusantara dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan pembangunan masyarakat yang merata terus terlaksana, “ujar Mustakim Joko, Sabtu (29/10/2022).

Selain prosesi ketua, empat SK untuk wilayah kecamatan langsung kepada pihak SK sebagai Ketua Kadernisasi di Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Tambelang, Ketua Kentung, dalam penyerahan SK tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua Umum Cakra Sakti Nusantara (CSN) kepada para calon ketua Dewan Pimpinan anak Cabang (DPAC) di empat kecamatan.

“Ini terlaksana berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah hari ini kami Serahkan SK untuk para Ketua DPAC, yakni Kecamatan Sukatani,  Kecamatan Cibitung, Kecamatan Pebayuran, sekaligus SK Ketua Kecamatan Tambelang, kepada saudara Kentung Sebagai ketua DPAC Kecamatan Tambelang, “terangnya.

Dirinya berharap kepada semua pengurus, Ketua DPAC Kecamatan seutuhnya dalam arti harus Berwawasan, Edukatif, Rasional, Aspiratif, Netral, dan Inspiratif (BERANI).

“Ormas Cakra Sakti Nusantara harus mampu berdiri sendiri, dan harus menampung aspirasi masyarakat dan menjadi jembatan bagi pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, “jelasnya seraya mengatakan harus mengoptimalkan fungsi kontrol sosial dalam melakukan pengawasan pengalokasian dan penggunaan anggaran Negara.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: