14 September 2024

PJB Muara Tawar Gelar Pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Wisata

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Diharapkan masyarakat mampu melakukan pemetaan lokasi evakuasi, hingga penanganan pertama saat bencana terjadi. PT.Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkit (UP) Muara Tawar gelar pelatihan tentang Kesehatan dan Keselamatan Wisata kepada anggota Forum Pemuda Pemudi Peduli Lingkungan (FPPL), di Kawasan Ekowisata Sunge Jingkem, Kampung Sembilangan, Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (14/10/2022).

“Sehubungan dengan semangat PT.PJB UP Muara Tawar untuk penerapan Kesehatan dan Keselamatan Wisata pada Ekowisata Sunge Jingkem. PT PJB bekerjasama dengan Forum Pemuda Pemudi Peduli Lingkungan (FPPL) menyelenggarakan pelatihan dan penerapan Kesehatan dan Keselamatan Wisata pada Ekowisata Sunge Jingkem, “ujar Pujiyono Supervisor Umum dan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Pelengelola ekowisata adalah sasaran kami,  khususnya di lingkungan Sunge Jingkem Sembilangan.

“Kita selenggarakan pelatihan dan penerapan Kesehatan dan Keselamatan Wisata ini dengan bekerjasama berbagai pihak diantaranya PT PJB UP Muara Tawar, FPPL, Kapospol Paljaya, dan Koramil Tarumajaya, terangnya seraya mengatakan masyarakat harus memiliki kesadaran menjaga lingkungan agar tidak terjadi bencana, mulai dari langkah kecil hingga penerapan protokol keselamatan secara maksimal.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: