16 September 2024

Terpilih Jadi Ketua PAC PP Sukakarya Jek Jaka Lanjutkan Perjuangan H.Andi

SUKAKARYA bekasitoday.com- Melalui Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H.Hasbullah Andilusi menyerahkan tongkat kepemimpinannya sebagai Ketua PAC ke Bung Jaka Andiyani (Bang Jek) yang terpilih secara aklamasi, Selasa (4/10/2022) bertempat di Gedung PGRI Sukakarya.

Sebelum RPP PP PAC Sukakarya digelar, kegiatan diawali dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang dihadiri Sekertaris MPC PP Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan, BPPP, DPC Srikandi, BPPH, Koti Mahatidana, Kominfo dan Media Massa, Muspika Sukaraya, Kepala Desa Sukakara dan Sukalasana serta Ketua DMI, Ketua MWC NU, DPD KNPI Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainnya.

Ketua Demisioner H.Hasbullah Andilusi mengatakan, RPP PAC PP Sukakarya baginya sangat terharu, karena selama 11 tahun memimpin Ketua PAC, dan pada hari ini memberikan regenerasi kepada Ketua terpilih Bung Jaka yang merupakan kader terbaik Pemuda Pancasila di Kecamatan Sukakarya.

“Bagi saya ini merupakan regenerasi terhadap PAC PP Sukakarya, ketua terpilih merupakan hasil yang menjadi pilihan kami kader dan ranting, ini merupakan hasil pertimbangan kami bagaimanapun estafet itu jangan sampai salah, jangan sampai tidak menghasilkan perbaikan-perbaikan di Sukakarya, “ujarnya.

Dirinya berpesan, kedepan PP Sukakarya lebih semangat, kekompakan, konsistensi dan kebersamaan harus di jaga, bila perlu ditingkatkan.

“Kemudian program-program dan kegiatan kedepan harus berpihak kepada masyarakat, yang terpenting tolong jaga nama baik PP Sukakarya, “pesannya.

H.Andi sapaan akrab H.Hasbullah Andilusi meyakini di bawah kepemimpinan yang baru PAC PP Kecamatan Sukakarya lebih baik lagi dan lebih besar lagi. Dirinya berpesan untuk teman-teman ranting yang sudah bersamanya selama 11 tahun, tolong jaga kekompakan dan jaga kebersamaan.

“Saya titip ketua terpilih untuk terus berkonsolidasi, berkerjasama dan menjalin komunikasi dengan baik, karena bagaimanapun ranting sebagi ujung tombak keanggotaan di PAC PP Sukakarya, “terang pria yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

Sementara, Ketua PAC PP Sukakarya terpilih, Jaka Andiyani mengatakan, tidak akan menyia-nyiakan pengorbanan ketua sebelumnya, serta dukungan dari temen-temen pengurus dan ranting se-Kecamatan Sukakarya yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Sukakarya.

“Selama dipimpin oleh H.Andi beliau sangat berjuang penuh dengan kegigihan dan pengorbanan, tanpa ada rasa keluhan serta sangat membina dan mengarahkan untuk pemberdayaan kader-kader PP Sukakarya, sehingga saya pun menjadi dan tercipta kader sejati PP di Sukakarya. Hari ini berdasarkan rekomendasi, pernyataan dukungan dan support semua kader PP dari PAC dan Ranting se-Kecamatan Sukakarya saya terpilih menjadi ketua PAC PP Sukakarya, “ujarnya.

Ini adalah momentum yang diberikan kepada dirinya, maka dari itu dirinya akan perjuangkan dan berkerjasama dengan ranting dan Muspika Sukakarya karena tidak mungkin bagi dirinya bisa mampu berdiri sendiri.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah menjadi program ketua sebelumnya, dan bisa diterima oleh masyarakat dari kegiatan positif yang kita lakukan, “terangnya.

Terkait usulan teman-temen ranting, Jek mengaku akan memusyawarahkan dengan pengurus PAC, agar usualan tersebut bisa dilaksanakan dengan tujuan agar PAC PP Kecamatan Sukakarya tetap solid dan tetap kompak.

“Usulan temen-temen ranting kami berikan tempat untuk kader ranting dan akan kami musyawarahkan terkait usulan tersebut agar terlaksana dengan sebaik mungkin, “tandasnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: