14 September 2024

Unit Reskrim Polsek Babelan Berhasil Amankan Terduga Pelaku Tawuran

BABELAN bekasitoday.com– Unit Reskrim Polsek Babelan Polres Metro Bekasi berhasil gagalkan rencana aksi tawuran antar remaja, di wilayah kampung wates, desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (23/10/2022).

Sementara Iptu Witrionaldi SH Kanit Reskrim yang mewakili Kapolsek Babelan mengatakan, sebelumnya mereka sudah janjian untuk melakukan aksi tawuran, dan sempat menyerang ke daerah kampung Wates, desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan.

“Dari aksi mereka di dapati tiga orang di duga pelaku aksi Tawuran dan ditemukan alat bukti sebanyak delapan buah senjata tajam yang berserakan, diduga di buang oleh para pelaku tawuran yang melarikan diri, “jelasnya.

Tentunya patroli yang kami lakukan berkat adanya laporan dari masyarakat tentang resahnya aksi Tawuran, kami dari pihak kepolisian langsung menuju ke TKP.

“Alhasil terduga pelaku tawuran kocar kacir melarikan diri, dan pihak kepolisian berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku guna dilakukan penyelidikan, dari kejadian tersebut satu orang mengalami luka bacok dan di larikan ke Rumah Sakit Tiara guna pertolongan pertama, “terangnya seraya mengatakan ada sebanyak 10 unit sepeda motor roda dua dan delapan buah senjata tajam yang diamankan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: