16 September 2024

Vidio Sempat Viral, Kapolsek Tarumajaya Bertindak Cepat Amankan Pelaku

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Menindak lanjuti terkait adanya vidio viral diduga pungli di jalan Marunda Makmur, desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, terhadap supir truk tronton yang dilakukan beberapa orang, dan membuat resah.

Pihak Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan beberapa orang di duga pelaku pungli di jalan raya, sekira pukul 14.30 Wib, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, berawal adanya laporan  dugaan pungli yang viral, kami dari kepolisian Sektor Tarumajaya langsung bergegas menuju TKP untuk menindak lanjuti.

“Dari viral nya vidio di duga pungli, Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Tarumajaya melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan para pemuda yang diduga melakukan pungli terhadap para supir yang melintas di jalan, “ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi SH.

Dari hasil di TKP berhasil di amankan diduga pelaku pungli ada lima orang, di antaranya AD (20), K (28), UF (32), H (35), dan UWH (37), serta beberapa barang bukti berbentuk uang yang diduga hasil dari Pungli tersebut.

“Guna untuk menindak lanjuti penyelidikan, kelima terduga pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolsek Tarumajaya, ” tegasnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: