16 September 2024

Kecamatan Babelan Gelar Lomba MTQ

BABELAN bekasitoday.com– Diikuti peserta kalifah pawai ta’aruf dari tujuh desa dan dua kelurahan, merupakan rangkaian pagelaran Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Babelan, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Babelan, Senin (20/6/2022).

Dalam sambutannya, Camat Babelan H. Khoirudin mengapresiasi kegiatan pawai taaruf yang diikuti oleh para kepala desa dan lurah se Kecamatan Babelan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya ketua panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, “ujarnya singkat.

Diketahui, tujuh desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Babelan diantaranya, Desa Buni Bakti, Desa Muara Bakti, Desa Babelan Kota, Desa Kedung Pengawas, Desa Kedung Jaya, Desa Pantai Hurip dan Hurip Jaya, serta Kelurahan Kebalen dan Kelurahan Bahagia. Para peserta taaruf tujuh desa dan dua Kelurahan tersebut, Masing-masing didampingi para Kepala Desa dan Lurah.

Selain Camat Babelan Drs H Khoirudin Turut hadir juga Danramil Babelan Kapten Inf Isgianto, Wakapolsek Babelan AKP Suparto, Plt Kepala KUA Babelan H. Mu’min Abdul Aziz, dan Ketua Panitia yang juga Sekcam Babelan Beni Yusnandar.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: