17 September 2024

7 Desa 2 Kelurahan Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Kecamatan

BABELAN  bekasitoday.com– Untuk mengetahui tingkat perkembangan Posyandu di wilayah masing-masing desa dan kelurahan, Kecamatan Babelan gelar lomba Posyandu tingkat Desa dan Kelurahan, bertempat di aula kantor Kecamatan Babelan, Rabu (25/5/2022).

Dalam keterangannya, Sekretaris Kecamatan Babelan, Beny Yusnandar mengatakan, lomba Posyandu ini diikuti 7 desa dan 2 kelurahan di wilayahnya.

“Ya, tujuan lomba ini untuk mengetahui tingkat perkembangan Posyandu di wilayah masing-masing desa dan kelurahan, sehingga bisa meningkatkan semangat dalam mengembangkan Posyandu, ”ujarnya.

Selain itu, kata Beny, banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini, di antaranya komunikasi antar kader dalam rangka mengembangkan Posyandu semakin meningkat.

“Lomba Posyandu ini digelar untuk bisa meningkatkan komunikasi antar kader Posyandu, bisa sharing dan tukar pikiran mengenai program yang akan dilaksanakan, “terangnya.

Dirinya berharap, ke depan Posyandu semakin meluaskan programnya sampai kepada pembinaan remaja dan meningkatkan pengembangan Posyandu.

“Kami berharap Posyandu dapat berkembang di wilayah Kecamatan Babelan, “ungkapnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: