17 September 2024

Laskar Merah Putih Gandeng PT.GTI Salurkan Bantuan Korban Bencana Gempa Cianjur

CIANJUR bekasitoday.com– Organisasi Masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Babelan dan Tarumajaya Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Bekasi, gandeng PT.Grenex Tirta Indonesia (GTI) berikan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Jawabarat, Minggu (27/11/2022).

Sementara, Hasanuddin pihak PT GTI mengatakan, hari ini kita berikan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur, bersama ormas Laskar Merah Putih Kecamatan Babelan dan Tarumajaya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, kali ini saya pihak dari PT.GTI gandeng ormas Laskar Merah Putih dalam penyaluran bantuan korban gempa Cianjur, “terang pria yang akrab di sapa Adoy ini.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, Pampers, minyak telon, dan selimut.

“Bantuan yang diberikan kepada korban bencana Cianjur, diantaranya, seratus pack Pampers berbagai ukuran, puluhan dus minyak telon dan minyak kayu putih, puluhan selimut, serta ratusan baju bekas layak pakai, “ungkapnya.

Ditemui, ditempat yang sama, Hendro Sekretaris MAC LMP Kecamatan Babelan mengaku kegiatan ini adalah aksi solidaritas, dimana kami dibantu PT.GTI dalam menyalurkan bantuan bencana korban gempa Cianjur Jawabarat.

“Sebelumnya saya selaku sekretaris MAC Kecamatan Babelan, meminta maaf karena telah mendahului jajaran Marcab Kabupaten Bekasi dalam menyalurkan bantuan korban bencana gempa Cianjur, tidak ada maksud lain kecuali bentuk solidaritas sesama, tentunya kami siap tanggung semua resiko apapun termasuk dibekukan, apabila tindakan yang kami lakukan menyalahi AD ART organisasi, “ungkapnya didampingi Amenk Sekretaris MAC Tarumajaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: