16 September 2024

Musisi Kaizen Galang Donasi Gempa Cianjur Bersama Ormas PP dan LMP

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Musisi Bend Kaizen Kecamatan Tarumajaya yang di pimpin Kuro beserta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) desa Pantai Makmur gandeng Organisasi Masyarakat (ormas) Pamuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, adakan pengalangan dana untuk korban gempa Cianjur Jawabarat, Minggu (27/11/2022).

Ditemui disela kegiatan, Ketua ormas Pemuda Pancasila mengatakan, penggalangan dana hari ini adalah hari terakhir kita adakan, jadi selama dua hari kita lakukan dari Sabtu sampai Minggu.

“Meskipun di guyur gerimis, rekan-rekan dari musisi Band Kaizen tidak mengurangi rasa semangat yang tinggi untuk giat kemanusiaan sesama anak bangsa, “ujar Bagus.

Sementara Kuro mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, kami sebagai anak musik sangat terketuk melihat musibah bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur Jawabarat.

“Maka dengan ini kami bersama teman-teman menggandeng ormas Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih untuk saling surport, “pungkas Ketua Musisi Kaizen.

Terpisah, Raymond Ketua Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Tarumajaya mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Pengalangan dana yang berlangsung selama dua hari ini adalah bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang saat ini terkena musibah bencana gempa, “terangnya seraya mengatakan donasi yang dihasilkan nanti akan langsung di salurkan ke korban bencana gempa Cianjur.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: