16 September 2024

Terendam Air Rob, Warga Nelayan Dapat Bantuan Paket Sembako

MUARA GEMBONG bekasitoday.com- Bertempat di Kampung Nelayan RT001/001, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, sedikitnya 100 Kepala Keluarga (KK) warga nelayan yang terdampak banjir akibat pasang air laut/rob mendapatkan bantuan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya (PMJ) dan Kapolres Metro Bekasi. Penyaluran paket sembako tersebut di wakili oleh Kapolsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, Jumat (25/11/2022).

Dalam keterangannya, AKP Bagus Susanto, S.H Kapolsek Muara Gembong mengatakan, dirinya bersama anggota melaksanakan giat Bakti Sosial menyalurkan bantuan sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya, serta Bapak Kapolres Metro Bekasi kepada warga nelayan yang terdampak akibat pasang air laut (ROB).

“Sebanyak 50 Paket sembako kita salurkan kepada warga nelayan yang sudah tiga hari terendam air ROB, di Kampung Nelayan RT001/001, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, “ujarnya.

Sementara, beberapa warga nelayan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya, dan Kapolres Metro Bekasi atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, saat ini kami jarang melaut dikarenakan cuaca yang tidak menentu, semoga pemberian paket sembako dapat meringankan beban kami, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: