16 September 2024

Cegah Tawuran dan Kamtibcarlantas Polsek Tambelang Gelar Patroli

TAMBELANG bekasitoday.com– Dipimpin langsung Kapolsek, para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan para pelajar SMAN 1 Sukawangi yang berada Jln Raya Gombang Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Antisipasi bubaran pelajar, Selasa (6/12/2022).

Hal itu dilakukan, untuk mengantisipasi tawuran dan kemacetan lalulintas, sekaligus memberikan himbauan jangan terpengaruh oleh budaya negatif dan menjauhi narkoba.

“Kagiatan patroli Harkamtibmas Anggota Polsek Tambelang dengan menyambangi SMAN 1 SUKAWANGI melakukan dialogis bersama Satpam atau penjaga sekolah guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar meningkatkan keamanan sekolahan, khususnya keamanan sarana dan prasaran belajar dan lain-lain dari para pelaku pencurian, “ujar Kapolsek Tambelang AKP Fahrul Ramdani.

Menurutnya, kegiatan patroli Harkamtibmas di sekolah-sekolah pada hari ini untuk memantau situasi keamanan dilingkungan sekolah, selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar tidak lengah. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Tambelang untuk menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tambelang agar tetap aman dan terkendali.

“Kita lakukan patroli harkamtibmas ke sekolahan dengan harapan bisa mencegah aksi tawuran antar pelajar dan pelaku kejahatan melaksanakan aksinya, “terangnya.

Selain tempat pendidikan kata dia, patroli juga menyasar obyek vital lainya kantor pemerintahan, perbankan, tempat ATM, asset publik dan SPBU untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal.

“Giat Patroli Harkamtibmas Polsek Tambelang ke Sekolah, anggota Polsek juga sasar obyek vital lainnya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Patroli Polsek Himbau agar selalu menjaga keselamatan kepada warga di wilayah hukum Polsek Tambelang, “ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: