14 September 2024

Kematian Remaja di Pencucian Mobil Masih Diselidiki Polisi

SUKAKARYA bekasitoday.com- Guna mengetahui penyebab kematian Reno (15) di pencucian mobil akibat dugaan konsleting listrik di jalan raya Cabang Pulo Bambu, desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Kepolisian Sektor Sukatani bersama Tim Inafis dari Polres Metro Kabupaten Bekasi langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Seperti halnya yang diutarakan Kanit Reskrim Polsek Sukatani Ipda Hari Prayoga, menurutnya, soal jawab wawancara adalah kewenangan Kapolsek. Namun, hal itu sudah di laporkan ke Polres Metro Bekasi, dalam hal ini Kasat Reskrim, juga Wakapolres Metro Bekasi.

“Walaikumsalam waroh matulohi wabarokatuh, untuk wawancara yang punya wewenang langsung Kapolsek masbro, “ujarnya seraya memberitahukan bahwa sudah dilaporkan langsung ke Polres (Kasat Reskrim, Wakapolres) demikian masbro keterangan Kapolsek, Senin (12/12/2022).

Dirinya menambahkan, sudah menjawab pertanyaan Kasat Reskrim soal tuntutan dari pihak keluarga korban, bahwa sudah ada musyawarah antara pihak korban dan pemilik pencucian. Jika kasus ini berlanjut harus ada proses penggalian kubur atau Autopsi.

“Perkara tersebut Kasat Reskrim juga menanyakan ada tuntutan dari pihak keluarga korban? Saya jawab sudah ada penyelesaian musywarah pemilik steam dgn kelg korban, karena jika proses lanjut harus otopsi dan gali kubur mas bro, yang datang ke TKP ident dan piket Reskrim Polres Pimp AKP Jamal, “terangnya seraya mengatakan dirinya juga memastikan masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui jelas perkara tersebut.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: