14 September 2024

Musholla Nurul Hidayah Adakan Maulid dan Santunan Yatim

TAMBELANG bekasitoday.com– Mushola Nurul Hidayah mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Kampung Tambelang RT005/003, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/12/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pelaksanaan mengucapkan terimakasih kepada para panitia, jamaah, dan para donatur yang sudah meluangkan waktu dan sumbangsi-nya, sehingga acara ini berjalan dengan lancar, “ucap Hj. Elah.

Hj. Elah menyampaikan, walau bagai manapun kita sebagai umat-Nya untuk tetap menjalankan dan meneruskan ajaran ajaran-Nya hingga akhir jaman.

“Semoga apa yang kita kerjakan dan lakukan hari ini, Allah mencatat sebagai amal ibadah kita Aamiin, “tuturnya.

Ditempat sama, Camat Tambelang Dr. Firzawati S. Si, Apt, MKM menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara para panitia yang sudah bekerja hingga bisa menyelenggarakan acara ini.

“Saya informasikan, dalam hal ini, kami sebagai pengurus wilayah mengingatkan juga kepada warga, jika waktunya kerja bakti, kita turun bersama, karena sehat itu lebih mahal daripada sakit, “terangnya seraya bersyukur angka kriminalitas di Tambelang menurun.

Dalam tausiahnya, Ustad Mursalin/Uje, mengatakan, hari ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya merasa bangga kepada para panitia yang sudah bekerja keras siang, dan malam untuk kegiatan ini, semoga jerih payah panitia mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, “ucapnya.

Diketahui, acara di tutup dengan ceramah agama oleh H. Ustad Mursalin/Uje dan ustad Angling Darma.

Turut hadir Pada acara maulid ini Ketua Panitia Hj. Elah, Camat Tambelang (Dr. Firzawati S. Si, Apt, MKM), Camat Sukawangi (Parno Martono), H. Ahmad Marzuki (Mantan Pj Bupati Bekasi) dan Ketua serta pengurus DPC Tambelang Partai Gelora Indonesia.(Yayan Sopiyan/iyan).(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: