19 September 2024

Operasi Kejahatan Jalanan Gabungan Dipimpin Kapolsek Tambelang

TAMBELANG bekasitoday.com– Sebanyak 53 personil gabungan TNI Polri, ikuti pelaksanaan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi. Bertempat di Jln. Raya Balong Prapatan Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/12/2022).

Sementara, AKP Fahrul Ramdani, S.I.K M.H mengatakan, OKJ ini digelar guna menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan, serta keamanan. Kegiatan dilaksanakan dengan cara memberhentikan kendaraan kemudian melakukan penggeledahan terhadap badan dan barang bawaan.

“Kegiatan diharapkan dapat mencegah premanisme dan pelaku kejahatan lainnya dengan sasaran obyek vital. Perbankan dan pemukiman warga antisipasi tindak kejahatan dan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Tambelang, ujar Kapolsek Tambelang.

Kali ini giat melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Tambelang, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat-tempat rawan tindak kejahatan, serta mencegah gesekan antar perguruan silat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Gabungan, petugas Patroli melaksanakan Razia Multi sasaran, dengan sasaran utama senjata tajam guna mencegah tindak kejahatan saat dini hari, “jelasnya.

Dirinya perintahkan Regu Patroli untuk melaksanakan giat patroli yang ditingkatkan di tempat-tempat rawan tindak kejahatan maupun rawan gesekan antar perguruan silat saat dini hari, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Tambelang.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat mengurangi terjadinya gesekan antar perguruan silat, dan mencegah tindak kejahatan, serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat istirahat di rumah, maupun saat melakukan aktifitas, “ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: