16 September 2024

PLN NP Muara Tawar Bersama Muspika dan Mitra Binaan Evaluasi Program CSR 2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bertempat di Saung Mang Kabayan Harapan Indah. PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, laksanakan rapat evaluasi program Corporate Sosial Responsibility (CSR) periode tahun 2022, bersama Muspika, Mitra Binaan, serta rekan-rekan media.

Sementara, Wisrawan Wahju Wibowo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan evaluasi program CSR ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan kolaborasi di antara para stakeholder.

“Saya mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin sehingga dapat mendukung kelancaran operasi unit pembangkitan, “ujar Ganeral Manager UP Muara Tawar, Kamis (29/12/2022).

Menurutnya, kegiatan ini selain menjadi evaluasi untuk kegiatan yang telah dilakukan, juga diharapkan dapat membuka ruang kolaborasi satu sama lain.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat membuka ruang kolaborasi untuk meningkatkan kebermanfaatan program, dan memajukan masyarakat, “terangnya.

Diwaktu yang sama, Dede Mauludin juga mengapresiasi atas kontribusinya (PLN NP Muara Tawar-red) terhadap masyarakat serta lingkungan.

“Semoga kolaborasi ini tetap terjalin, sehingga masyarakat sekitar khususnya warga Tarumajaya, dapat merasakan manfaatnya, “ungkap Camat Tarumajaya.

Selain Dede Mauludin Camat Tarumajaya, Hadir juga dalam kegiatan tersebut, AKP Akhmadi Kapolsek Tarumajaya, Kapten Ruwijo Danramil Tarumajaya, Puskesmas Tarumajaya, Kadin Tarumajaya, aparatur desa Segarajaya dan desa Pantaimakmur, Karang Taruna Kecamatan Tarumajaya, Karang Taruna Segarajaya, dan Karang Taruna Pantaimakmur, KNPI Tarumajaya dan KNPI Babelan, serta Para Mitra Binaan Program CSR.(Wan/Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: