16 September 2024

SMKIT Nurul Qolbi Adakan Kegiatan Bandminton dan Futsal Setelah Selesai PAS

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Setelah menyelesaikan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan sebelum penerimaan rapor. Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMKIT) Nurul Qolbi melakukan kegiatan Class Meeting, Kamis (15/12/2022).

Menurut keterangan Pembina OSIS mengatakan, setelah kegiatan PAS 1 dan Remedial sudah selesai dilaksanakan. Maka SMKIT Nurul Qolbi mengadakan Class Meeting keolahragaan yakni Futsal dan Badminton.

“Tujuannya untuk mencintai olahraga dan juga menambah kesehatan dan kebugaran fisik siswa, “ujar Sopyandi.

Menurutnya, kegiatan tersebut di laksanakan selama dua hari.

“Kita mengadakan Class Meeting selama dua hari, yakni pada hari Rabu (14/12/2022) dan Kamis (15/12/2022), “terangnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SMKIT Nurul Qolbi mengatakan, Class Meeting adalah program kegiatan yang berisi berbagai ajang perlombaan yang dilakukan antar kelas. Class Meeting biasanya dilakukan setelah siswa menyelesaikan penilaian akhir semester (PAS) dan sebelum penerimaan rapor.

“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh siswa karena menjadi ajang pelepas penat setelah ujian. Selain itu, ajang ini juga kerap menjadi momentum bagi siswa untuk lebih menjalin keakraban antar kelas, Class Meeting ini memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kekompakan dan sebagai wadah penyalur bakat dari peserta didik, “jelas Basri S.Pd ketika dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Jumat (16/12/2022).(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: