14 September 2024

Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truck Masih Diburu Polisi

BABELAN bekasitoday.com– Sopir Truk Cold Diesel yang menabrak pengendara motor hingga tewas ditempat di jalan raya perjuangan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, yang melarikan diri saat ini masih diburu Polisi.

Seperti halnya yang dikatakan Kanit Lantas Polres Metro Bekasi menurutnya, terkait kasus adanya kecelakaan lalulintas di wilayah Kecamatan Babelan, masih dalam penanganan pihak Laka Polres Metro Bekasi.

“Kasus masih dalam Lidik, untuk kendaraan disita di Laka, sopir masih pencarian, untuk hal lain masih didalami, “ucap Kanit Laka Iptu Carmin, Minggu (18/12/2022).

Diketahui mobil Truk Cold Diesel bernopol T 9676 XY statusnya masih profit belum layak jalan atau beroperasi, mengalami laka lantas di wilayah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, pada Jumat (16/12/2022) jam 11.30 wib kemarin.

Kecelakan tersebut, mengakibatkan (IJ) warga Bekasi Utara pengendara motor roda dua bernopol B 6531 KOT tertabrak dan terseret masuk ke dalam kolong mobil truk hingga tewas ditempat kejadian.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: