15 September 2024

Diduga Akibat Tegangan Arus Pendek Listrik, Toko Mebel Ludes Terbakar

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Sebuah bangunan toko yang diketahui adalah gudang furniture, yang terletak di jalan Industri Cikarang- Cibarusah, (Perempatan SGC-red), desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ludes terbakar, Senin (30/01/2023) sekira pukul 22.33 WIB.

Sementara beberapa warga menjelaskan, api tiba-tiba membesar dan menyambar hampir seluruh bangunan toko tersebut, kami pun langsung berlarian dan menyelamatkan diri. Karena ada suara ledakan juga dalam bangunan yang terbakar.

“Ini bangunan yang terbakar katanya toko mebel, jadi mudah terbakar, “kata Sudirman salah satu saksi saat ditemui dilokasi.

Dirinya menjelaskan, pihaknya tidak tahu pasti penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara, katanya, dari tegangan arus pendek listrik.

“Dugaan sementara, kayanya dari listrik, untuk kronologi jelas saya belum tau, “jelasnya.

Ditemui dilokasi kebakaran, Kapolsek Cikarang Utara, AKBP Mustakim menggatakan, pihaknya masih menyelidiki dugaan awal penyebab kebakaran tersebut.

“Masih kita selidiki, masih dalam pemadaman petugas Damkar, “terangnya.

Untuk korban jiwa dan kerugian, pihaknya belum bisa memastikan secara gamblang.

“Nanti kita data dan selidiki dulu, sabar ya mas, “tandasnya.

Diketahui, petugas pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi menurunkan sekitar 6 unit mobil, kemacetan panjang terjadi dan terdapat beberapa pedagang dilokasi simpang SGC Cikarang sehingga petugas kesulitan melintas.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: