15 September 2024

Pekerjaan Penataan SOR Disoal, Warga Bakal Surati Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga

CIBITUNG bekasitoday.com– Berharap pembangunan lapangan bulu tangkis sebagai Sarana Olah Raga (SOR) yang berlokasi di lingkungan RT05 dan RT06/006, Perum Bumi Sakinah 4 Muktiwari, Kelurahan Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, dapat membantu menggiatkan olahraga dikalangan warga dan generasi milenial. Sehingga bisa menjadi sarana regenerasi atlet bulu tangkis, dan melanjutkan tradisi bulutangkis, nyatanya harus pupus.

Lantaran pembangunan lapangan bulu tangkis yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2022 yang dalam pekerjaannya diharapkan maksimal, nyatanya banyak kekurangan dalam pembangunannya.

“Kami akan terus mendorong pihak pemborong untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan maksimal, paling tidak harus sesuai dengan gambar dan spek, kami persuasif dulu, kalau rekanan pemborongnya ngeyel, baru tak surati Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, “ujar Anen CP Ketua RW006, Rabu (25/1/2023).

Menurutnya, banyak perlengkapan penunjang yang harus di lengkapi oleh rekanan pemborong atas pekerjaan pembangunan lapangan bulu tangkis tersebut.

“Kekurangan perlengkapan yang harus di lengkapi oleh rekanan pemborong diantaranya, dua bangku wasit standar Nasional, lampu lapangan bulutangkis pertitik terpasang lengkap dan nyala standar Internasional, tiang net dua titik lengkap, serta cat lapangan yang ngelotok di harus perbaiki, intinya sarana lapangan bulu tangkis di dua titik, dipenuhi, “terangnya.

Informasi yang didapat bekasitoday.com, bahwa anggaran pembangunan Sarana Olah Raga bulu tangkis menelan biaya ratusan juta rupiah.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: