14 September 2024

Pekerjaan Reklame di SMAN 1 Muara Gembong Telan Korban, Kapolsek : Belum Ada Laporan

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Pekerja alami kaku dan tidak berdaya lantaran tersengat listrik saat mengerjakan papan reklame di halaman Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Muara Gembong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, jadi sorotan.

Lantaran saat kejadian pada Senin (2/1/2023) pihak sekolah maupun pihak pelaksana kegiatan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong Polres Metro Bekasi.

Seperti halnya yang diungkapkan Kapolsek Muaragembong, dirinya membenarkan adanya kejadian pekerjaan papan Reklame di SMAN 1 Muaragembong, dimana pekerjanya ada yang tersengat listrik. Namun, pihak sekolah maupun dari pihak pelaksana tidak melaporkan apa yang terjadi di lokasi kejadian.

“Gak ada yang laporan waktu kejadian ke Polsek, “ujar AKP Bagus Susanto, S.H, Selasa (3/1/2023).

Dan infonya, korban dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabang Bungin langsung dibawa ke Jakarta.

“Info yang kami terima, korban sempat di rawat di RSUD Cabang Bungin, tapi langsung dibawa ke Jakarta, “jelasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak pelaksana pekerja maupun pihak sekolah SMAN 1 Muara Gembong dan pihak PLN, belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Dan korban-pun belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, warga sekitar mengatakan, salah satu pekerja yang mengerjakan papan reklame di SMAN 1 Muara Gembong tersengat listrik.

“Tadi sekitar menjelang ba’da Ashar ada yang kesetrum tukangnya, kena kabel sentral kayanya bang, “ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya, Senin (2/1/2023) kemarin.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: