15 September 2024

Ultah CSN ke-1 di Malam Pergantian Tahun

TAMBELANG bekasitoday.com- Bertempat dihalaman Pertamina kampung luwung, RT 02/05 Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Cakra Sakti Nusantara (CSN) laksanakan Gebyar Malam tahun Baru dan memperingati ulang tahun, CKN yang ke 1, di malam pergantian tahun baru, Minggu (1/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Cakra Sakti Nusantara H. Mustakim Joko mengatakan, semoga jajaran CSN selalu kompak, dan lebih maju sukses jaya selamanya CSN di Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Organisasi Masyarakat jajaran CSN wajib melindungi, dan menggayomi masyarakat dengan berpedoman kepada Tridarma, “ujarnya pria yang akrab di sapa Ketua Joko.

Sementar, Mulyadi Dobog (Wakil Ketua, Cakra Sakti Nusantara) mengucapkan terimakasih kepada Ketum CSN H. Mustakim Joko, yang sudah berkolaborasi mengawal organisasi yang sampai saat ini sudah berjalan mulus dan saling mengisi satu sama lain.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh pengurus khususnya DPP dan DPAC Kabupaten Bekasi, kami segenap pengurus dan para anggota (CSN) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Cakra Sakti Nusantara yang ke 1, semoga panjang umur dan selalu dicintai oleh masyarakat luas, “jelasnya seraya mengatakan sangat senang dan kagum karena CSN semakin kompak dan solid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asdi perwakilan Kepala Desa Sukamaju, H.Bagor Bendahara umum CSN, Sekertaris CSN Rudi istiawan SH, Anggota Srikandi CSN Kabupaten Bekasi, Ketua RT/RW, Asen Suteja Ketua Karang Taruna Sukamaju, Kadus Evi, Tokoh Masyarakat, anggota Prima Jasa, Ormas Jajaka Nusantara, dan sejumlah organisasi masyarakat di Kecamatan Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: