14 September 2024

Asep Awaludin Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi

CIKARANG bekasitoday.com– Bertempat di Hotel Ibis Cikarang, Jababeka II, Kabupaten Bekasi, Asep Awaludin resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) Kabupaten Bekasi, Selasa (28/2/2023).

Ditemui usai kegiatan peresmian, Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi mengatakan, sebagai asosiasi pendatang baru, kami Perkopindo berkomitmen menjadi kontraktor profesional yang berkopeten.

“Pasca pelantikan ini saya akan langsung melakukan penataan kepengurusan, serta melakukan rapat kerja DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi, “ujar pria yang akrab di sapa Asep ini.

Asep menambahkan, semua badan usaha yang tergabung dengan DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi saat ini jumlahnya  mencapai 30 kontraktor.

“DPC Perkopindo Kabupaten Bekasi punya tekad untuk menjadi salah satu organisasi atau asosiasi yang lebih baik dan maju serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tentunya dapat bersaing secara sehat dengan asosiasi-asosiasi yang ada di Kabupaten Bekasi yang lebih senior dari kami, “terangnya.

Menurutnya, kami akan turut serta membangun Kabupaten Bekasi dengan baik.

“Kami yang notabene kontraktor-kontraktor muda yang tergabung di perkopindo ini ingin turut serta membangun kabupaten Bekasi dengan baik dan profesional tentunya, “jelasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: