16 September 2024

Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan Dekat Bank Sampah Kelurahan Setia Asih

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh anggota Linmas Kelurahan yang saat itu sedang melintas, di sekitaran gedung Bank Sampah di kampung Tanah Tinggi di jalan irigasi, Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Saat ditemukan, bayi itu masih hidup, tapi kondisinya lemas dan dikerumuni semut. Sontak anggota Linmas tersebut langsung menghubungi Plt Lurah Setia Asih, Rabu (22/2/2023).

Sementara, Plt Lurah Setia Asih mengatakan, ketika mendapatkan laporan anggota Linmas tentang adanya seorang bayi yang masih hidup ditemukan di pinggir jalan kami dan jajaran Trantib Kelurahan langsung menuju ke lokasi ditemukannya bayi tersebut.

“Saya ditemani jajaran Trantib Kelurahan, langsung menuju lokasi ditemukannya bayi, alhamdulilah bayi tersebut masih hidup, tapi dalam keadaan lemas, dan bayi tersebut langsung kita bawa ke bidan terdekat, “ujar H.Dede Firmansyah.S.Kep saat ditemui dilokasi ditemukannya bayi.

Kita sudah laporkan penemuan bayi ini ke pihak Kepolisian Polsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi untuk ditindak lanjuti.

“Kita sudah berkordinasi dengan Binmaspol atas temuan bayi tersebut, “ungkapnya.

Sampai berita ini di tayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, atas penemuan bayi, di Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. (Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: