15 September 2024

Kunjungi Balita Penderita Bibir Sumbing, Dinsos Salurkan Bantuan Paket Sembako

SUKAWANGI bekasitoday.com– Dinas Sosial Kabupaten Bekasi sambangi dan salurkan bantuan berupa paket sembako kepada Amansah balita penderita bibir sumbing, warga kampung Balong Asem RT02/006, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, dan diserahkan langsung oleh H.Tajili Siprapto,SKM,MM, Selasa (31/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut,H.Tajili Siprapto.SKM,MM.Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Kabupaten Bekasi mengatakan, kami datang kesini untuk menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, untuk diberikan kepada Wardi yang anaknya mengalami cacat (bibir sumbing-red).

“Harapan saya kedepan terutama keluarga si anak Amansah ini, harus konsultasi dulu ke Puskesmas Sukatenang, supaya segera bisa di tangani masalah bibir sumbingnya, kalau belum satu tahun belum bisa dilaksanakan, tapi mudah mudahan ada cara lain kalau dokter nanti sudah konsul dengan dokter, kata dokter bisa langsung segera di tangani, “ujarnya di dampingi Kepala Desa Sukabudi Iimudin/Pitung berserta TKSK Kecamatan Sukawangi.

Sementara itu Kades Sukabudi Iimudi/Pitung menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Dinas Sosial yang diwakili H.Tajili Siprapto,SKM,MM, Kabid Linjamsos, langsung meninjau dan respon sekali dengan warga masyarakat kami, yang terlahir seperti ini bibir sumbing.

“Harapan saya Amansah segera di tangani dan pihak desa akan membantu. Kepada warga masyarakat Desa Sukabudi, saya menghimbau ketika ada hal hal yang perlu di tangani Desa segera datang ke Desa saja, Desa adalah Rumah kita bersama, “ucapnya mengakhiri.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: