14 September 2024

Etios Valco Comunity Peringati Hari Jadi atau Aniversary ke-5th

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Etios Valco Comunity mengadakan hari jadi atau Aniversary yang ke-5th, bertempat di Cikarang Exposed di Jalan Cibeurem, desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Minggu (19/03/2023).

Sebanyak 200 unit pengguna Toyota Etios Valco memenuhi parkiran Cikarang exposed, nampak terlihat kebahagiaan dan kehangatan dalam satu komunitas yang diperlihatkan komunitas ini, sesuai dengan motto komunitas ini WE ARE REAL FAMILY.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu komunitas Etios Valco Comunity dan pemotongan tumpeng.

Selain acara aniversary yang ke-5th , Etios Valco Comunity juga menggelar acara Musyawarah Besar (mubes) untuk menentukan pemilihan ketua dan pengurus untuk periode selanjutnya.

Pembagian door prize dan bernyanyi bersama tak luput ditampilkan dalam acara tersebut hingga menambah rasa kekeluargaan yang semakin erat sesama pengguna Toyota Etios Valco.

Dimas Chandra Ketua Umum Etios Valco Comunity dalam sambutannya mengatakan, semoga Ketua Umum yang terpilih nantinya mampu membawa dan mengibarkan komunitas Etios Valco Comunity lebih baik lagi dari yang sudah baik.

“Semoga terpilihnya Ketum yang baru, mampu membawa dan mengibarkan Komunitas Etios Volco Comunity lebih baik lagi, “jelasnya.

Adapun untuk para kandidat Ketua Umum adalah Dedi Abdillah, Uha, Anwar dan Didi.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai chapter diantaranya, Chapter Bandung, Chapter Purwakarta, Chapter Jakarta, Chapter Banten, dan Chapter Bekasi.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: