16 September 2024

Kanit Lantas Polsek Tarumajaya Bantu Korban Kecelakaan

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sebagai anggota Polri yang senantiasa Melayani dan membantu Masyarakat, Kanit Lantas Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi Ipda Mulyadi dibantu oleh Banit Lantas Aiptu Sujarman membantu dan menolong korban Laka Lantas yang terjadi di jalan Raya Marunda Makmur, desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/03/2023).

Sementara, Ipda Mulyadi mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Agar kecelakaan tidak trus terjadi.

“Saya mengimbau agar masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalu lintas, “ujar Kanit Lantas Polsek Tarumajaya.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas di jalan Marunda Makmur, desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil trailer.

Kendaraan sepeda motor Merk Yamaha Mio Gear tanpa Nopol dikendarai oleh Aldi Febriansyah Alamat Kampung Tanah Baru Tanggul Rt.002/008 Desa Pantai Makmur, Tarumajaya,berboncengan dengan Yogi saputra.

Sementara Mobil Trailer dengan Nopol  B 9198 PEH dikemudikan oleh Rohdi, warga kampung Sondol, Kecamatan Tunjung Teja, Serang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat, guna mendapatkan pertolongan.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: