14 September 2024

Disperkimtan Kab.Bekasi Laksanakan Sertijab Kepala Dinas

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-  Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor KP.03.03/Kep.320- BKPSDM/2023 tanggal 13 Maret 2023, yang mengacu kepada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.2.6/1450/SJ tanggal 10 Maret 2023 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, pada Jumat (17/3/3023) Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi gelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab-red) dari Plt Kepala Dinas yang lama Muchlis, S.Sos., MAP, kepada Nurchaidir, ST., MM sebagai Kepala Dinas definitif, bertempat di Hotel Sunnera Antero Jababeka.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Nurchaidir, ST., MM mengucapkan terimakasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Bekasi yang sudah menetapkan keputusan pejabat definitif.

“Awal yang baik untuk Kabupaten Bekasi Makin Berani, hampir dua tahun Kepala Dinas Perkimtan diisi oleh Pelaksana Tugas, “ujarnya.

Dirinya menambahkan akan terus menggenjot program-program yang menjadi prioritas Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan pada Tahun Anggaran 2023.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Plt.Kepala Dinas Perkimtan Muchlis atas bimbingannya dan program kegiatan pada masa jabatannya yang berjalan dengan baik, “terangnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dari mulai Kepala Bidang, Subkoordinator, Staff dan pegawai Dinas Perkimtan Kabupaten Bekasi.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: