16 September 2024

Gandeng HIPMI, FPRB Kab.Bekasi Salurkan Air Bersih ke Warga Terdampak Banjir

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Pasca banjir melanda kampung Cabang dua, desa Lenggahsari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, sebagian warga terdampak banjir mengalami krisis air bersih. Dan membuat Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Bekasi dan FPRB Kecamatan Cabang Bungin bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melakukan bakti sosial (baksos) dengan mengirimkan ribuan liter air bersih untuk warga terdampak banjir, Rabu (9/3/2023)

Sementara, Ketua FPRB Kecamatan Cabang Bungin disela kegiatan mengatakan, dengan bantuan pasokan air bersih yang kami kirimkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir, khususnya di kampung Cabang dua, Kecamatan Cabang Bungin.

“Saya mewakili FPRB Kabupaten Bekasi dan HIPMI, hari ini memberikan bantuan air bersih kepada warga pasca banjir di kampung Cabangdua, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga terdampak banjir, “ujar Mulyadi.

Menurutnya, bantuan air bersih disalurkan bukan hanya di kecamatan Cabang Bungin saja, tetapi ada beberapa wilayah Kecamatan yang kami kirimkan air bersih juga.

“Kami juga mengirimkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Babelan, “terangnya.

Terpisah, Risam (40) warga Kampung Cabangdua mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih dari FPRB dan  HIPMI, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya warga desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada FPRB Kabupaten Bekasi dan HIPMI atas bantuan air bersihnya, “terangnya singkat.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: