17 September 2024

Jaga Kamtibmas Ramadhan, Polsek Tambelang Giat Suling

TAMBELANG bekasitoday.com– Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah S.H, M.H, memerintahkan anggota Personil Polsek Tambelang melaksanakan giat Subuh keliling, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas saat bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kali ini giat Subuh keliling tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Tambelang Ade Haryono Bhabinkamtibmas di Mushola Al-Ikhlas Desa Sukabudi Kec. Sukawangi, Kamis, (30/03/2023).

“Kegiatan Subuh Keliling (suling) terus digencarkan dengan tujuan untuk memakmurkan Masjid dan musholla dalam rangka mewujudkan wilayah Hukum Polsek Tambelang yang agamais, berbudaya, dan harmonis, “ujar Ade Haryono.

Dirinya mengajak para jamaah untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dan menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan Konvoi dijalan, balapan liar, menjual dan memainkan petasan serta Tawuran yang mana sering terjadi dan dilakuakn para remaja.

“Kepada para Jamaah, saya menghimbau akan selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kita selama bulan Ramadhan ini serta melarang Konvoi dijalan, balapan liar, menjual dan memainkan petasan dan Tawuran, “terangnya.

Terpisah, Kapolsek Tambelang AKP. adrimansyah S.H, M.H mengatakan, kegiatan Subuh keliling merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara aparat negara dengan masyarakat, dan sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, ”ungkapnya singkat.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: