16 September 2024

Jalin Silaturahmi, Polisi RW Ikut Giat Tadarus

TAMBELANG bekasitoday.com– Agar bisa menjalin tali silaturahmi Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah,S.H, M.H, bersama Polisi RW Aiptu Sapan dan Putra-Putri Remaja Mushola Al-Fikri melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah, dan dilanjutkan dengan giat Tadarusan Al-qur’an di Mushola Al-Fikri, bertempat di kampung Tambelang RT.002/004, desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/32023).

Kapolsek AKP.Adrimansyah, S.H, M.H, mengatakan, dalam kegiatan ini agar bisa menjalin talisilaturahmi antar tokoh Agama serta remaja setempat, yang nantinya bisa diajak bekerjasama dalam mencegah masuknya paham radikal, dan bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya.

“Kapolres Metro Bekasi KBP. Twedi Aditya Bennyahdi, S. Sos., S.I.K., M.H., mengatakan ia sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para Polisi RW, sebab mereka merupakan ujung tombak di desa binaanya, sehingga kegiatan silaturahmi yang dilakukan bisa menyerap informasi lebih cepat, dan segera mungkin bisa mengambil langkah dalam menyelesaikan permasalahan yang akan timbul di masyarakat, demi tercapainya situasi yang aman, kondusif, di Wilayah hukum Polsek Tambelang, “ujarnya.

Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota, disamping itu kegiatan ini juga bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik.

“Dalam kesempatan tersebut Polisi RW juga dapat memberikan himbauan kepada jamaah agar selalu antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan rumah kosong, “terangnya seraya berharap sebelum menjalankan ibadah pastikan dulu rumah sudah dalam keadaan terkunci, serta menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan konvoi dijalan, balapan liar, menjual dan memainkan petasan dan tawuran yang marak dilakukan para remaja setelah melakukan Sahur, dan Sholat Subuh di bulan Ramadhan.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: