8 September 2024

Jelang Ramadhan 1444.H Format Bekasi Gelar Acara Silaturahmi

KARANG BAHAGIA bekasitoday.com-Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Bekasi (Format), menggelar acara silaturahmi sesama pengurus menjelang puasa (Ramadhan 1444.H) bertempat di kantor Sekretariat MPC PP jalan Raya Sukatani No.25, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (20/3/2023).

Menurut ketua FORMAT Kabupaten Bekasi Haji Apuk Idris mengatakan,  pengurus sebanyak 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi hadir dalam acara silaturahmi FORMAT Kabupaten Bekasi menjelang bulan suci ramadhan 1444 hijriyah.

“Alhamdulillah pengurus dari 23 Kecamatan hadir, kalaupun ada yang belum sempat hadir karena ada penutupan pengajian. Kita  silaturahmi menjelang bulan Suci Ramadhan untuk saling memaafkan, karena yang namanya manusia pasti ada kesalahan dan kekhilafan. Maka dari itu kita saling memaafkan, “ucapnya.

Menurutnya bahwa, tidak kalah penting bagaimana tahun 2024  kedepan kita menghadapi Pemilu, kita berpikir dan menginginkan bahwa  harapan orang Bekasi, tokoh Bekasi adalah adanya pemimpin yang betul-betul memperbaiki Kabupaten Bekasi. Di antaranya masih banyak perbaikan perbaikan yang mestinya di benahi,  seperti jalan rusak , saluran air drainase, dan sebagainya.

“Kita ingin pemimpin yang kedepannya mau sungguh-sungguh memperbaiki Kabupaten Bekasi, jadi kalau kita sungguh sungguh, Kabupaten Bekasi akan baik dari semuanya. Jadi punya pemimpin yang  punya martabat untuk wilayahnya, “ungkapnya dengan  gamblang.

Coba kita lihat jalan lanjut dia,  saluran air dari Muara Gembong sampai Cikarang masih banyak yang rusak, belum daerah lainnya.

“Jadi pemimpin yang hanya mikirin diri sendiri atau kelompoknya, kaga bakalan bagus hasilnya, “ucapnya tegas.

Dengan dasar itu pula katanya, kita mencari sosok pemimpin yang mampu bersikap, berbuat untuk Kabupaten Bekasi yang handal. Hal tersebut dapat di mengerti dan di sepakati oleh para pengurus yang ada.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi teruslah menjalin silaturahmi, dan mantapkan diri untuk beribadah di bulan Suci Ramadhan kepada Allah SWT, “jelasnya seraya mengatakan Insha Allah selama bulan Suci Ramadhan akan diadakan bukber, bagi-bagi takjil gratis, dan santunan yatim piatu.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: