13 September 2024

LMP MAC Babelan Salurkan Bantuan Korban Banjir

BABELAN bekasitoday.com– Menindaklanjuti intruksi Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kabupaten Bekasi untuk bisa membantu warga yang terkena musibah banjir. Jajaran Markas Anak Cabang (MAC) LMP Kecamatan Babelan dibantu donatur salurkan bantuan kepada warga korban banjir di desa Buni Bakti, Minggu (5/3/2023).

Disela kegiatan, Hendro Sekretaris MAC LMP Babelan mengatakan, kegiatan ini atas intruksi langsung dari Ketua Eko Triyanto W.ST Kamacab Kabupaten Bekasi untuk dapat membantu saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami dibantu PT.Grenex Tirta Indonesia (GTI) hari ini menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus, mie instan, dan air mineral kepada warga yang terdampak banjir di wilayah kampung tambun, desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, “ujarnya di dampingi Nurdin Ketua MAC Kecamatan Babelan.

Ada sekitar 500 paket nasi bungkus, dan 500 paket mie instan serta 30 dus air mineral yang hari ini disalurkan ke warga korban bencana banjir.

“Insya Allah setelah ini kami bersama perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah kami sounding sebelumnya akan segera menyalurkan bantuan kembali, mudah-mudahan rencana untuk menyalurkan bantuan kembali mendapat kemudahan dari Allah SWT, “terangnya.

Ditemui ditempat yang sama, perwakilan PT.GTI mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami bersama ormas LMP bisa berbagi kepada warga korban bencana banjir.

“Ini semua merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat korban banjir. Semoga air yang menggenangi rumah warga ini cepat surut dan tidak menimbulkan kerusakan lebih parah, sehingga warga bisa kembali beraktivitas secara normal, “ujar Hasanudin.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: