14 September 2024

Niat Bayar Pajak Kendaraan, BPKB Malah Hilang

CIKARANG bekasitoday.com– Niat membayar pajak kendaraan di Samsat Cikarang, Karnati warga kampung Pamahan, desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, malah kehilangan sebuah Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Di sekitar tempat foto copy-an Samsat Cikarang, Selasa, (21/3/2023) lalu.

“Pada waktu hari Selasa, 21 Maret 2023, jam 13.00 WIB, saya pergi ke Samsat buat bayar pajak, lalu tidak sengaja saya menaruh berkas foto copy-an beserta BPKB asli di plastik putih di tempat foto copy Samsat Cikarang, setelah saya kembali untuk mengambil berkas saya itu sudah tidak ada, ujar Karnati, Jumat  (24/03/2023).

Lalu dirinya membuat Surat Kehilangan ke Kantor Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi.

“Saya lalu membuat Surat Kehilangan ke Polsek Tambelang, “terangnya.

Ditemui terpisah, personil Polsek Tambelang yang menerima laporan ketika dikonfirmasi mengatakan, kalau warga ingin mengurus suatu hal, berkas pendukung sebaiknya disimpan baik-baik, sehingga aman dan tidak mudah hilang.

“Hati-hati untuk seluruh warga masyarakat Bekasi khusus nya wilayah hukum Polsek Tambelang jika berpergian untuk mengurus suatu hal, berkas yang dibawa sebaiknya disimpen baik-baik, sehingga tidak terjadi kehilangan seperti ini lagi, “pungkas Aipda Arivin saat ditemui awak media di Polsek Tambelang.

Diketahui, plat nomor kendaraan tersebut B 5356 FAE, atas nama Karnati warga kampung Pamahan, RT04/01, desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: