15 September 2024

Polsek Tambelang dan Polsek Sukatani Laksanakan Giat OKJ Gabungan

TAMBELANG bekasitoday.com– Bertempat di Jalan Raya Tambelang-Bulak Lebar Perbatasan Tambelang-Sukatani Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah S.H, M.H bersama kapolsek Sukatani AKP. Wito S.H, M.H melaksanakan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) gabungan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan seperti kenakalan remaja, tawuran, balap liar, dan juga begal di wilayah hukum Polsek Tambelang dan Polsek Sukatani, Rabu (22/3/2023).

Dalam pelaksanaan OKJ tersebut merupakan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana, dan menjaga rasa aman bagi masyarakat yang akan beraktifitas, maupun pulang kerja dimalam hari.

Disela kegiatan Kapolsek Tambelang mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat sesuai maklumat Kapolda Metro Jaya.

“Agar masyarakat tidak melakukan Sahur On The Road, membunyikan petasan, dan tawuran menjelang sehabis sahur, yang dapat mengganggu keamanan warga masyarakat lainnya dalam beribadah dibulan Ramadhan, khususnya dalam Wilayah Hukum Polsek Tambelang, sehingga dapat menciptakan wilayah Tambelang aman dan kondusif, “ujar AKP. Adrimansyah S.H, M.H

Dalam Kegiatan OKJ tersebut Petugas memberhentikan dan mengecek kendaraan yang melintas di lokasi Operasi tersebut. Dan ditemukannya satu unit kendaraan Honda Beat yang tidak dilengkapi dokumen dan tidak di temukan barang-barang berbahaya dan terlarang seperti Senjata Tajam, Senpi maupun Narkotika, dan Obat-obatan terlarang. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Diketahui, Giat OKJ gabungan tersebut dipimipin oleh Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H dan Kapolsek Sukatani AKP. WITO, S.H M.H dan diikuti 11 Personil Polsek Tambelang, 11 Personil Polsek Sukatani, 1 Personil TNI dan 5 Personil Pol PP Kecamatan Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: